Halaman

Kamis, 09 Februari 2012

Alesana

Sejarah

Alesana
Walaupun anggota band pertama mulai bermain bersama di Baltimore, Maryland, band resmi dibentuk pada bulan Oktober 2004 di Raleigh, North Carolina oleh Shawn Milke, Patrick Thompson, Dennis Lee, Steven Tomany dan Daniel Magnuson. Nama band ini berasal dari Aliceanna St, yang Shawn Milke dan Patrick Thompson hidup pada saat bermain di Baltimore, MD. Aliceanna St terletak di Fells Point, sebuah lingkungan di Baltimore. Alesana adalah band pertama yang bergabung Tragic Hero Records pada tahun 2005, dan 3 lagu demo mereka berjudul "Maaf", "Beautiful in Blue" dan "Goodbye, Goodnight Good" yang ditampilkan di kompilasi Semua Uang Tragedi Bisa Beli. Kemudian mereka merilis debut EP, Try This Dengan Mata Anda tertutup, pada bulan Mei tahun itu. Mereka melakukan tur di Amerika Serikat, termasuk sebuah penampilan di Festival Cornerstone. Pada tahun yang sama Daniel Magnuson digantikan oleh Will Anderson.
 
Pada Sayap rapuh Vanity dan Wax (2006-2007)
Pada tahun 2006 mereka menambahkan drummer baru Jeremy Bryan untuk menggantikan Will Anderson dan menambahkan gitaris / vokalis Adam Ferguson ke lineup mereka. Mereka mengikuti dengan full album, yang berjudul On Wings of Vanity rapuh dan Wax, pada musim panas 2006. Pada akhir 2006, mereka menandatangani ke Fearless Records, yang merilis ulang LP pada Maret 2007 menjadi tinjauan yang beragam dan merilis sebuah video musik untuk "Ambrosia". Pada tahun yang sama, lagu "Maaf" dalam versi akustik adalah fitur pada Punk Goes Acoustic 2. Kemudian pada pertengahan tahun, Steven Tomany meninggalkan band dan digantikan oleh Shane Crump yang sebelumnya bermain bass untuk Nama Anda Dalam sia-sia. Mereka juga bermain di seluruh Warped Tour 2007 dan 2010. Pada awal 2008, On Wings of Vanity rapuh dan memetakan Wax di chart Billboard Heatseekers, memuncak di # 44.Dimana Mitos memudar dengan Legenda (2008-2009)Pertanyaan buku-new.svgArtikel ini membutuhkan catatan kaki untuk pemastian.Silakan bantu memperbaiki artikel ini dengan menambahkan referensi yang handal. Disertai rujukan bahan mungkin sulit dan dihapus. (November 2009)
Pada tahun 2008 Alesana selesai merekam album kedua mereka, "Di mana Mitos memudar dengan Legenda". Album ini dirilis pada tanggal 3 Juni 2008 namun bocor pada situs torrent populer pada 25 Mei. Dimana Mitos memudar Untuk Legenda juga judul tur mereka headlining dengan Sky Eats Airplane, kami Malam Terakhir, Lovehatehero, dan The Chariot. Shane Crump baru-baru ini terungkap dalam video blog intro 4 Alesana di purevolume untuk menjadi vokalis di album baru. Semua vokal perempuan dilakukan pada album band dilakukan oleh adik gitaris Shawn Milke's, Melissa. Alesana adalah tur pada November, dan akan menuju Amerika Serikat bagian timur, yang meliputi pertunjukkan di New Jersey, New York, dan Pennsylvania dengan A Static Lullaby, Greeley Estates, Jamies Di tempat lain, dan banyak lagi.
Pada tahun 2008 Warped Tour, Shane Crump sebentar kiri karena urusan pribadi di rumah dan Jake Campbell (Dua Belas Gauge Valentine gitaris) menjadi mengisi sementara bassis. Setelah kembali Shane, Adam dan band berpisah dan Jake menjadi gitaris irama.
Pada tahun 2009 Alesana tur pada 2009 Soundwave Festival Australia, bermain bersama; Nine Inch Nails, Alice In Chains, Chiodos, All That Remains, New Found Glory, In Flames, Anak Domba Allah, Silverstein, Billy Talent, Emery, The Dillinger Escape Plan , Anberlin, Underoath dan banyak lainnya band alternatif terkenal. Alesana tur dengan Drop Dead, Gorgeous, Takut Sebelum, saya Teman Saya Set On Fire, dan Jatuh Dari Grace di tur Dunia Tourcraft akhir tahun itu.
Pada tanggal 20 Januari 2009, video musik untuk "Seduction" secara resmi dirilis dan pada tanggal 10 Maret 2009, album Punk Goes Pop 2 dirilis yang mencakup mencakup Alesana tentang "Apa Goes Around ... Comes Around" oleh Justin Timberlake.
Alesana's Dimana Mitos memudar Untuk Legenda juga memetakan di Billboard 200 di # 96 dan di Billboard Hard Rock Album di # 13.Kekosongan (2009-2010)
Pada akhir Februari, Shawn Milke Alesana mengumumkan telah mulai menulis materi baru untuk album mendatang mereka. Mereka mulai merekam album studio ketiga mereka, pada bulan Juli 2009, di Portland, Oregon, dengan produser Kris Crummett (Emarosa dan DGD). Album ini, menurut Shawn Milke di TV Rave, akan berhak, "Kekosongan The" [8]. Judul "Kekosongan ini" juga telah dikonfirmasi dalam sebuah blog pada halaman MySpace band. Band ini telah membuat kemajuan mereka di studio dapat dilihat untuk penggemar melalui account Twitter dan situs resmi dijalankan oleh band itu sendiri. Pada pertengahan Juli, Alesana telah mereka halaman MySpace diedit oleh Justin Reich dengan gambar-gambar yang menurut Shawn, petunjuk terhadap tema dalam album konsep, foto yang menampilkan band sesuai halus memegang senjata berdarah di dalam ruang ditinggalkan, dan sebuah artikel surat kabar dengan judul "Alesana Meluncurkan New Story Winter ini."
Ini juga telah disebutkan bahwa setting album adalah pada pergantian abad ke-20. Pembaruan account Twitter mengungkapkan bahwa Melissa Milke dan Adam Fisher dari Ketakutan Sebelum telah memberikan kontribusi vokal untuk album, dan bahwa Shawn Milke muncul sebagai tamu pada band metalcore Meminta debut album Alexandria, dalam lagu "Hey Ada Mr Brooks".
Shawn Milke dideklarasikan pada 19 Agustus melalui Twitter,"Hal ini 06:19 dan Aku baru saja selesai berteriak terakhir saya ... catatan selesai ..." Kekosongan ini "selesai ... shawn xo"
menyimpulkan sesi rekaman band, yang dimulai pada tanggal 10 Juli. Alesana kemudian berangkat ke North Carolina untuk beristirahat sebelum mereka mulai Vs mereka. tur, yang mereka sedang headlining dan tampil dengan band The Bled, Enter Shikari, Broadway, Madina Lake, dan Alexandria. Di Vs. tur, mengatur Alesana's Termasuk 2 lagu baru berjudul "To Be Takut Dengan Seorang Owl" dan "The pemain tragedi". Segera setelah menyimpulkan Vs bulan panjang mereka. tur, Alesana berjudul "Kau Jadilah Way manis Dalam A Coffin" Tour dengan Dari Pertama Untuk Terakhir, The Word Alive, Alexandria, dan Memphis Mei Api.
Pada tanggal 2 Oktober, Shawn dan Dennis mengadakan wawancara kedua dengan TheRave.tv mana mereka mengungkapkan bahwa mereka menembak video musik di musim gugur untuk satu lagu dari CD baru mereka. Kedua Screamers berkata kepada Linda, pewawancara, bahwa karena basis penggemar yang besar di Meksiko dan Amerika Selatan, mereka akan merilis versi Spanyol 2 dari lagu mereka. Shawn juga mengungkapkan bahwa album, Kekosongan ini, akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2010 [11]. Band ini akhirnya merilis daftar lagu dan cover art untuk album baru pada tanggal 10 November di blog myspace mereka [12] Pada tanggal 23 November, Alesana dirilis kerja tercatat pertama mereka off dari Kekosongan itu, "To Be Takut Dengan An Owl" dan mulai mempromosikannya sebagai [13] tunggal. Minggu yang sama, mereka masuk studio untuk mulai syuting video ketiga mereka yang menurut AlesanaOfficial.com, adalah "pemain tragedi", lagu ini dirilis pada tanggal 8 Desember 2009. Pada tahun 2009, band ini memenangkan Best Hardcore / Screamo Band di Puncak Dalam Rock Awards.
Pada musim semi tahun ini, Alesana akan tur AS dengan A Drive Skylit, The Word Alive, Of Mice & Men, dan Kami Datang Sebagai Roma.
Pada tanggal 22 Januari Alesana upload semua lagu-lagu mereka dari album mendatang di myspace mereka dengan gratis streaming.
Shawn tercantum pada mereka MySpace-"Ladies and gentlemen, anak laki-laki dan perempuan, hari ini adalah hari yang SANGAT menarik untuk Alesana! kami telah merilis versi streaming Kekosongan ini secara keseluruhan hari ini di sini on myspace! ini adalah kesempatan pertama Anda untuk mendengar cerita kita dari awal sampai akhir!
Kekosongan telah menerima (2,5 / 5,0) oleh AP Majalah (www.altpress.com), sebuah 7 / 10 oleh RockSound (www.rocksound.com), sebuah (2.0 / 5.0) oleh RRR (www.reviewrinserepeat.com), dan (4,0 / 5,0) oleh Lexington Musik Press (www.lexingtonmusicpress.com)."
Setelah merilis video musik mereka untuk "The pemain tragedi" pada tanggal 17 Maret, band ini menjadi kurang aktif dan mulai mempromosikan 2010 Warped Tour, yang mereka ambil bagian dalam pada akhir Juni. Tepat sebelum tempat pertama mereka di Warped Tour, gitaris Jake Campbell meninggalkan band yang akan dengan keluarganya, dan Alex Torres dari Greeley Estates mengambil tempatnya. Album debut di # 68 di Billboard 200 membuatnya tertinggi charting album mereka.[Sunting] Studio Album Keempat (2010-sekarang)
22 Juli 2010, Shawn Milke posted a blog di RevolverMag.com tentang keinginan terus-menerus untuk menulis skrip, cerita dan musik; mempertimbangkan The Kekosongan 'cerita pertama dicetak' nya. Milke kemudian mengatakan bahwa dia selalu menulis, dan bahwa materi baru untuk album-Alesana serta bahan untuk Wake Me Up, Juliet dan Paris-Menggoda sudah diciptakan .. Mereka Baru-baru ini mengumumkan tur mendatang berjudul: Dua rapuh Minggu Vanity dan Wax, di mana mereka akan memainkan album Pada Wings of Vanity rapuh dan Wax secara penuh pada tur kata. Mereka juga mengatakan bahwa beberapa lagu yang akan pensiun setelah tur. Wisata ini adalah bagi mereka yang telah bersama mereka dari awal dan akan kembali ke akar mereka. Mereka telah diposting di situs mereka yang VIP juga akan menyaksikan mereka menguji beberapa lagu baru yang akan di album 4 mereka yang akan direkam pada bulan Maret 2011. Pada tanggal 1 November 2010, berita keluar yang Alesana masuk ke Epitaph Records
 
Anggota
Anggota terkini

    
* Jeremy Bryan - drum, perkusi (sejak 2005)
    
* Shane Crump - bass, backing vokal (2007-2008; sejak 2008)
    
* Dennis "Denny Diablo" Lee - vokal menjerit (sejak 2004)
    
* Shawn Milke - vokal bersih, ritme gitar, piano (sejak 2004)
    
* Patrick Thompson - lead guitar (sejak 2004)
    
* Alex Torres - gitar (sejak 2010)
Mantan anggota

    
* Adam "Huckleberry" Ferguson - ritme gitar, vokal (2005-2008)
    
* Jake Campbell - lead guitar (2008-2010) gitar bass (2008)
    
* Steven Tomany - gitar bass (2004-2007)
    
* Will Anderson - drum, perkusi (2005)
    
* Daniel Magnuson - drum, perkusi (2004-2005)


 video Musik Singles /Judul Album Tahun Direktur2007 "Ambrosia" Pada Sayap rapuh Vanity dan Jackson Wax Jeremy2008 "Seduction" Di mana Mitos memudar Untuk Hansen Legend Scott2010 "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar